HUT ke-70 PGRI di GBK dihadiri "Presiden"

Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 PGRI rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, namun karena sedang ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, maka dalam acara ini diwakilkan kepada Menko PMK Puan Maharani.

Seperti diberitakan detik.com bahwa Peringatan yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (13/12/2015) pukul 11.20 WIB itu dihadiri oleh ribuan guru anggota PGRI, menurut laporan, bahwa total guru se Indonesia yang bisa hadir sekitar 115.000. sangat luar biasa, namun ketidak hadiran Presiden ternyata membuat beberapa peserta yang hadir kecewa, terbukti saat disebutkan bahwa yang Presiden Jokowi adalah Menko Puan Maharani mereka berteriak,"Wuuu!"

Selain Puan, tampak juga hadir Ketua DPD RI Irman Gusman dan Ketua Komisi X DPR RI. Juga ada Gubernur Jatim Sukarwo dan Gubernur Banten Rano Karno. Kedua gubernur itu bersama sejumlah pejabat daerah lainnya akan menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha. Tak tampak Gubernur Ahok dalam acara ini.

"Saya mohon pengertiannya ya, karena Presiden ada acara yang tak bisa ditinggalkan. Jadi mewakilkan kepada Ibu Menko Puan," kata Ketua PGRI Dr Sulistiyo yang juga merupakan senator (DPD) dari Jawa Tengah dalam sambutannya.

Comments
0 Comments

0 komentar