Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kronologis Kecelakaan Yang mengakibatkan Ketua Umum PGRI Meninggal Dunia

Berikut Kronologis Kecelakaan Yang mengakibatkan Ketua Umum PGRI Meninggal Dunia:

Pada hari senin 14 Maret 2016 pukul 13.00 wib telah terjadi kebakaran ruang tabung  chamber  Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT)  lama RSAL Mintohardjo yg diakibatkan konseleting listrik sehingga menimbulkan asap putih lebat dan pasien yg ada di dalam tabung terbakar dan tidak dapat diselamatkan.

Kronologis kejadian terapi dimulai pada pukul 11.30 dengan tekanan 2,4 atmosfir. Kemudian sekitar pukul 13.00, ketika tekanan baru mulai dikurangi menuju 1 atamosfir, pada pukul 13.10 terlihat percikan api didalam chamber. Operator dengan cepat membuka system fire tapi api dalam chamber secara cepat langsung membesar dan tekanan dalam chamber naik dengan cepat sehingga safety valve terbuka dan menimbulkan ledakan. Beberapa saat kemudian api mulai padam namun korban tidak dapat diselamatkan.

Pada pukul 14.00 wib, korban dapat di evakuasi dan segera di bawa ke kamar jenazah RSAL Mintohardjo.  Untuk petugas dan penunggu yg ada di Kamar Udara Bertekanan Tinggi (KUBT) langsung di evakuasi ke UGD RSAL Mintohardjo guna mendapat perawatan intensif akibat asap. Dari pihak Puslabfor polri besama pomal untuk olah TKP, saat ini belum bisa diambil kesimpulan penyebab terjadinya kebakaran.

Saat ini jenazah korban  meninggal berjumlah 4 orang, diantaranya:
1. Irjen pol.pur.Abubakar Nataprawira (65 th), alamat: vila permata gading jakarta utara
2..Edi Suwandi (67 th) , alamat pondok jingga,  bekasi
3.dr.Dimas (28 th), alamat: pondok jingga, bekasi
4. Dr. sulistyo (54 th), alamat: semarang

Posting Komentar untuk "Kronologis Kecelakaan Yang mengakibatkan Ketua Umum PGRI Meninggal Dunia"