Ini dia Juara Lomba Inovasi pembelajaran (Inobel) Nasional Tahun 2017

Selamat dan sukses Juara Lomba Inovasi pembelajaran (Inobel) nasional 2017:
SD
Juara soram
1. Fajar Tri Laksono Sidoarjo
2. Jombang Kiki Ratna
3. Yogyakarta Agung Vendi Om Vendi
IPSPB
1. Budi Prihartini Jepara
2. Imam Turmudi Trenggalek Ingin Menjadi Imam
3. Ciamis Nanang Harianto Putra Revolusi
MIPA
1. Grobogan Hendrik Hermawan Hendrik Sang Pencerah
2. Bengkulu Rajab Efendi Rajab Effendi
3. Garut Fudin
SMP
Juara soram
1. Kediri Umi Rosyidah
2. Pacitan Ninik Setyowati
3. Jakarta Wijaya Kusumah
IPSPB
1. Salatiga Mushlihatun Syarifah
2. Tulung agung Himmatul Awalia Imatul Awaliyah
3. Tuban Hilmin D. Astuti
MIPA
1. Demak Eka Puryanta
2. Bojonegoro Rahma Indah Kurnia
3. Wonogiri an. Sri Hartono

Berikut salah satu ungkapan kebahagiaan dan ucapatan terimakasih dari salah satu jawara Inobel 2017:
TERIMA KASIH

Kepada Ibu/bapak, sahabat, dan handai taulan yang telah mengucapkan SELAMAT serta MENDOAKAN saya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Semoga segala doa baik yang dipanjatkan Ibu/bapak, sahabat, dan handai taulan, diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan membimbing saya untuk selalu memberikan kebermanfaatan ilmu kepada masyarakat luas.

Ibu/bapak, sahabat, dan handai taulan, tentu saya tidak mungkin bisa membalas kebaikan saudara satu per satu. Selain mengucapkan terima kasih banyak, saya hanya dapat berdoa, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik juga kepada Ibu/bapak, sahabat, dan handai taulan.

Di antara Ibu/bapak, sahabat, dan handai taulan, ada yang sudah kenal akrab, ada yang sedang-sedang, ada yang belum saya kenal, dan ada yang belum pernah bertemu. Tapi, apa yang diucapkan Ibu/bapak, sahabat, dan handai taulan, terhadap keberhasilan ini membuat saya sangat bersyukur, senang dan bahagia. Semoga suatu saat kita bisa berkumpul dalam rida dan karunia Allah SWT.

Di samping itu, tentu banyak kesalahan dan kekhilafan yang telah saya lakukan. Baik secara langsung maupun tidak langsung. Atas semua itu, saya benar-benar mohon maaf yang tiada batasnya.

Terakhir, insya Allah, jika Allah berkenan, perjalanan hidup saya masih akan terus berlangsung. Entah sampai kapan. Oleh karena itu, saya mohon bimbingan, teguran, dan didikan dari Ibu/bapak, sahabat, dan handai taulan atau siapa pun. Ingatkan saya jika saya lupa atau salah. Arahkan dan tunjukkan saya pada yang benar.

Semoga Allah SWT selalu meridai dan melindungi kita semua.

Aamiin yaa Rabbal 'aalamiin.

Salam hangat,
Fajar Tri Laksono

Sekali lagi selamat untuk para guru hebat Indonesia, terus kembangkan dan manfaatkan kehebatan anda untuk mendidik, menularkan ilmu kepada generasi penerus bangsa.
Comments
0 Comments

0 komentar