Hari pertama unbk SMP 2018 Server Offline, Membuat Gelisah Peserta

PGRI.info; Pelaksanaan UNBK 2018 jenjang SMP tanggal 23 s.d 26 april 2018,  hari ini senin tanggal 23 april 2018 hari pertama pelaksanaan unbk tahun 2018 untuk jenjang smp jam-jam awal semua server tampak aktif namun detik-detik menjelang waktu munculnya token, saat pukul 07.30 semua server terdeteksi offline dan ternyata ini berlaku untuk semua server hampir diseluruh indonesia.

Status ini sangat meresahkan proktor, teknisi dan semua peserta UNBK, hari pertama pelaksanaan unbk 2018 sungguh membuat degdeg serrr, peserta unbk, proktor, teknisi, pengawas, kepala sekolah di seluruh indonesia, sudah 1 jam lebih koneksi ke server pusat putus nyambung dan tampak belum stabil, hal ini berakibat status server masih offline, unbk masig belum bisa berjalan.

Informasi resmi dari web UNBK, bahwa server pusat masih dalam maintenance, berikut isi informasi resminya:
Saat ini server pusat sedang maintenance yang menyebabkan server sekolah berstatus offline. Jika siswa sedang mengerjakan soal, silahkan siswa tetap diminta melanjutkan tes. Jika siswa masih belum masuk ke halaman soal, siswa diminta menunggu hingga status server aktif agar bisa merilis token. Informasi server aktif akan diumumkan kembali di web UNBK.
Semoga proses maintenance segera selesai, dan server segera online dan peserta UNBK bisa segera melaksanakan ujian dengan lancar dan sukses.
Comments
0 Comments

0 komentar